Rabu, 28 Desember 2016

Baca aja kalo lagi gabut.

Diposting oleh Unknown di 12.27
**peringatan: jangan pernah baca saat lagi sibuk, karna isi blog ini sangat kurang penting utk dibaca.
Hai dunia. Hai dunia blog. Hai kamu. Iya kamu masalalu (LHAAAA?) ok guys skip aja ini ga penting. Btw ini jam 22.43, sebenernya udah bisa ngepost dari jam 20.00 kali cuman gara2 td nih udah asik cerita ba-bi-bu-be-bo cuma sayangnya..... LUPA SAVE. percayalah itu menyakitkan
Ok lanjut, jadi kenalin dulu nih namaku Elizabeth Dewi Suminar. panggilan? hm ngomongin panggilan.... ok cerita dulu ya. jadi dulu dari jaman bayi oek2 sampe SMP kelas 9 dipanggilnya "elza, elsaa". BHAK BERASA ELSA DI FROZEN GITU YA YG CANTIK CETAR WKWKKWKWKW. (pdhl kenyataan ga kaya gitu, ini serius)
Nah masuk SMA nih dipanggilnya "sumi". yoi berasa org jepang gitu yakan sumi. melenceng jauh ya dari elsa jadi sumi but its ok, im so proud. Jadi..... supaya kita lebih close panggil aja nih "sumi" or cumi atau apalah terserah HEHEHEHE.
Masih mau kepo gak? Atau sampe sini dulu? Ah lanjut dong ya.
Lahir& bertumbuh sampe umur 12/13 taun diTuban (kota kecil penuh makna, tsah). Dulu lahirnya tgl 17 mei 1998 (EMANG SIAPASI YANG NANYAAA???!!). eits jgn marah dulu, sumi baik nih kasi tau ultah tgl berapa siapa tau dari kalian pembaca ada iseng nanti kirim kado kan lumayan wkwkwkwk. gadeng canda, gausah baper.
TK diBhayangkari - SD Negeri Kebonsari 1 Tuban - SMP& SMAK Kolese Santo Yusup Malang. Oh iya nih dr umur 13 an sampe sekarang tinggalnya diMalang. WOWOWOWOWOWO TINGGAL DIMANA SAMA SIAPA?????!!! ok jadi dulu masuk SMP yang ada asramanya jadi dari kelas 7-9 lanjut karna sekolahnya ada dr TK sampe SMA jadi disuruh lanjut lagi deh diMalang sampeeee sekarang. kepo sekolahku apa? Tuh udah dibaca diatas kan. Oh iya nih, udah umur 18 taun,1 jadi udah SMA tjoy (dunia putih abu- abu gitu). tapi udah akhir....... yoi kelas 12 semester 2. Yah kira2 lulus 4-5 bulan lagi (kalau lulus, tp harus lulus lah gila ae lau). ga kerasa idup udah 18 taun dan masih gini2 aja. Pendek juga masih, kawatan gigi juga masih (fyi, sumi kawat gigi dari jaman SD kelas 6 sampe sekarang SMA kelas 12........ ntar kuliah juga bakal pake behel kok karna gigi masih manja minta dirawat). Apalagi ya yg masih? OH IYA. Bocahnya juga masih. Ah masih gitu2 ae.
Oh iya, u sud kno kl emg "sumi" nih dari dulu emang tipe org yang gabisa diem hehehehehehehehe (bisa sih, kalo lagi ngambek2 manja gitu pasti diem seribu bahasaaa *nyanyi sek*. AH APAAN SIH SUM???!!! jayus). ya gitu, orgnya petakilan gabisa diam, terus berputar, annoying menyebalkan, dan bikin orang kesel. (yang kenal sumi bener ga? bener lah pasti). sumi gaakan nulis yang bagus2 ttg sifat, soalnya gaada yg bagus wkwkwkwk. galah, ntar kalian cepat atau lambat akan mengetahui dengan sendirinya. yoiiiiii.
O iyaaa nih, lanjutin ttg tipe orang kan yang gabisa diem tuh rada2 nyambung sm hobiku. Apa hayo? Dari dulu emang hobi sm dunia olahraga. Gatau kenapa asik aja gitu. Apalagi model2 lari aduh im so in  wkwkwkwk. Dari SD emang ikut macem ekstra voli, senam lantai, senam aerobik gitu2, lari (lari dari kenyataan bro?) terus apaan ya? lupa. keterusan sampe SMP pernah ikut ekstra bultang sampe akhirnya beraniin diri coba tuh basket. i kno sih i ga jago sama skali but gapapalah buat hobi its ok wae kan? masuk SMA masih lanjut aja basket dan dulu pengen bgt tuh masuk team DBL (pasti pada tau DBL kan? yg ajang basket seIndonesia raya buat anak2 SMA ituloh ah masa gatau katro dasar). ya puji Tuhan kesampean walaupun mainnya gajago setidaknya aku mampu tsah. (percayalah aku bangga dlu masuk team tp maaf ya aku dulu males latian- ini ga bangga cuman cerita aja). yaudah deh skip skip skip. sampe dibagian akhir. ada yang kepo ga aku udah punya pacar dll? HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA pasti jawabannya ga. tp ku ceritakan ajalah, aku  jomblo gais. pasti pada percaya. i know. aku jomblo sejak lama (sejak dia pergi dari hidupku kumerasa sepiii.......) pret makan tuh kesepian. ga kok, im jomblo elegan WKWKWK. anywbasw aku bangga kok jadi jomblo asal ga ngerusak hubungan orang (lohhh??!!).
DAH AH MAU DICERITAIN APA LAGI? OH IYA YANG UDAH KETERUSAN BACA SAMPE PAAAAALING BAWAH ITU KALIAN LAGI GABUT GA? SEKIAN DULU YA PERKENALANNYA. UDAH CUKUP KAN? MASIH KURANG? PENASARAN MUKAKU YANG MANA? (hm, gausah lihat daripada kalian kecewa karna tidak sesuai ekspetasi jadi....) YUK KENALAN LAGI KALO KALIAN MASIH KEPO SANGAT AMATLAH HAHAHAHAHA. Jangan lupa follow yaaaaa blog aku.  Masih pengen tau instagram segala macem? Jangan males ya liat kolom pojok kanan bawah lengkap kok ig sc askfm dll. Oke? See you. Matursuwun. Gusti Mberkati

0 komentar:

Posting Komentar

 

ooNO opo? Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review